Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
equityworldfuturesssc.over-blog.com

PT Equityworld | Willian: Fred Akan Sukses Besar Bersama Man United

June 7 2018

PT Equityworld | Willian: Fred Akan Sukses Besar Bersama Man United

PT Equityworld | Manchester United baru saja mengonfirmasi kesepakatan yang terjalin dengan Shakhtar Donetsk terkait transfer Fred ke Old Trafford. Setan Merah disinyalir mengeluarkan dana mencapai 52 juta pounds.

Di tengah kepastian transfernya ini, Fred sendiri saat ini tengah disibukkan dengan pemusatan latihan bersama Timnas Brasil untuk Piala Dunia 2018.

Rekan setim Fred di timnas, Willian, pun angkat bicara terkait transfer besar yang menarik perhatian media ini. Winger Chelsea itu yakni Fred bakal sukses besar bersama Man United.

"Tentu saja ia akan sukses di Inggris, tak perlu diragukan lagi. Ia punya banyak kualitas dan bisa banyak berkembang," ucap Willian seperti dimuat beIN Sports.

"Ia akan jadi anggota salah satu tim terbaik di dunia. Saya bahagia untuk dia dan berharap dia akan sukses di Manchester United. Ya, saya pikir ia akan sukses besar di Manchester," lanjut pemain berambut kribo itu.

4 Cara Menjaga Usia Baterai Smartphone Lebih Awet | PT Equityworld

Info lowongan kerja di Equity World SSC Jakarta | PT Equityworld

"Dia sangat senang bisa datang untuk bermain di Liga Primer. Kami sedikit berbincang-bincang soal itu. Dia sangat bersemangat untuk memulainya. Tapi sekarang adalah waktu untuk memikirkan Piala Dunia. Saya pikir dia sangat senang, tapi sekarang waktunya untuk berpikir soal tim nasional," tandasnya.

Yang menarik, Willian sendiri juga dihubung-hubungkan dengan kepindahan ke Man United dalam beberapa edisi bursa transfer terakhir. Akankah winger berusia 29 tahun itu menyusul jejak sang kompatriot merapat ke Old Trafford pada musim panas ini? Hanya waktu yang bisa menjawab.

PT Equityworld

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post