Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
equityworldfuturesssc.over-blog.com

PT Equity World | Menanti hasil pemilu AS, mayoritas bursa Asia menghijau Rabu (4/11) pagi

November 4 2020

PT Equity World | Menanti hasil pemilu AS, mayoritas bursa Asia menghijau Rabu (4/11) pagi

PT Equity World | Bursa saham Asia-Pasifik mayoritas menghijau pada perdagangan Rabu (4/11) pagi. Investor tengah menunggu hasil pemilihan presiden Amerika Serikat (AS) antara petahana Donald Trump dan mantan Wakil Presiden Joe Biden.

Melansir CNBC, indeks Nikkei 225 Jepang naik 0,95% dan indeks Topix naik 0,76%. Indeks Kospi Korea Selatan juga naik 0,67%.

Sementara itu, saham di Australia memerah karena S & P / ASX 200 merosot sekitar 0,2%. Indeks MSCI Asia-Pasifik di luar Jepang diperdagangkan 0,11% lebih tinggi.

Menurut jadwal, data ekonomi penjualan ritel Australia untuk September akan dirilis sekitar 8:30 HK / SIN pada hari Rabu.

Menjelang rilis data tersebut, dolar Australia berpindah tangan pada US$ 0,7194, setelah lonjakan kemarin dari bawah US$ 0,708.

Selain itu, survei pribadi aktivitas sektor jasa China untuk Oktober akan dirilis, dengan Indeks Manajer Pembelian (PMI) layanan Caixin / Markit diharapkan sekitar 9:45 pagi HK / SIN.

 

Bursa Asia Menguat Tunggu Hasil Pemilu AS, IPO Ant Group Ditunda | PT Equity World


Hasil pemilu AS

Fokus investor pada hari Rabu kemungkinan akan tertuju pada pemilihan AS.

"Kami menganggap hasil pemilu sangat tidak pasti meskipun mantan Wakil Presiden Biden memimpin dalam pemilihan nasional," tulis Joseph Capurso, kepala ekonomi internasional di Commonwealth Bank of Australia, dalam sebuah catatan.

"Ketidakpastian tentang hasil pemilu dan risiko hasil yang tidak meyakinkan pada hari itu dapat mengangkat volatilitas mata uang."

Indeks dolar AS, yang melacak greenback terhadap sekeranjang rekan-rekannya, berada di 93,553 mengikuti level di atas 94 yang terlihat awal pekan ini.

Yen Jepang, sering dipandang sebagai mata uang safe-haven, diperdagangkan pada 104,51 per dolar setelah menguat dari level sekitar 104,7 melawan greenback kemarin.

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post